ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Untuk Menyambut HUT RI Ke-72
Satuan Brigif-4/Dewa Ratna
Mengadakan Lomba-Lomba


Pada hari Senin  tanggal 11 Agustus 2017 pukul 15.30 WIB, satuan brigif-4/DR melaksanakan lomba-lomba untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ada berbagai macam cara salah satunya dengan mengadakan lomba, tidak hanya di satuan Brigif-4/DR saja melainkan di seluruh bangsa Indonesia dari sabang sampai meraoke semarak untuk menyambut dengan meriah dalam perayaan hari kemerdekaan negara tercinta ini.


Satuan brigif-4/DR untuk memeriahkan dan menyambut perayaan hari kemerdekaan 45 ke 72, seluruh anggota menghias mako Brigif-4/DR dan rumah dinas dengan memasang bendera merah putih, umbul-umbul dan pernak pernik yang indah untuk menjadikan satuan Brigif-4/DR menjadi meriah dan indah. 
Selain itu satuan Brigif-4/DR mengadakan lomba-lomba untuk para prajurit , anak-anak dan ibu-ibu persit KCK. Lomba ini dilaksanakan dari tanggal 11 sampai 19 Agustus 2017, dengan diadakanya kegiatan ini para prajurit dan keluarganya sangat antusias untuk meramaikan dan memeriahkan  kegiatan lomba ini kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)




About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media