ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Jabatan Danyonif 405/Surya Kusuma Resmi Diserahterimakan


Jabatan Komandan Yonif (Danyonif) 405/Surya Kusuma secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf. Chandra, S.E., M.I.Pol kepada Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P melalui rangakaian Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Dan Brigif)-4/Dewa Ratna Letkol Inf.Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si bertempat di lapangan Mayonif 405/ Surya Kusuma, rabu (30/1).
Tampak hadir dalam kegiatan Danbrigif-4 Dewa Ratna Letkol Inf.Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si, Dandim 0703/Cilacap yang diwakili Mayor Inf.Ahmad Rofik Alfian, Danlanal Cilacap yang diwakili Mayor (laut) Okta Yudi.P, SH., Kasipers Korem 071/Wijaya Kusuma Letkol Caj. Ngatino, Danyonif 406/Cakra Kusuma Mayor Inf. Andi Sulistiyo, Danyonif 407/Padma Kusuma Letkol. Inf Enrico dan Camat Wangon Drs. M. Wahyu Agusnur beserta unsur Forkopimca.
Dalam amanatnya Danbrigif-4/Dewa Ratna mengatakan Yonif 405/ Surya Kusuma dibawah kepemimpinan Danyonif yang baru Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P memiliki tanggung jawab besar sebagai satuan tempur yang harus memiliki mobilisasi tinggi, dan reaksi yang cepat sebagai satuan penangkal yang handal, dan siap ditugaskan diseluruh wilayah NKRI, sebagai jawaban terhadap tantangan tugas kedepan yang semakin berat.
“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif-4 Dewa Ratna, kami ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Chandra, S.E., M.I.Pol yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Danyonif 405/Surya Kusuma dengan baik, semoga ini menjadi pengalaman sebagai bekal di tempat tugas yang baru menjadi Komandan Kodim 0701/ Banyumas “, ucap Letkol Inf. Aliyatin Mahmudi.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media