ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

            SATUAN YONIF 406/CK MENGGELAR PELATIHAN KEPEMIMPINAN SISWA M-SISWI MI MUHAMMADIYAH

Minggu,(03/02), Prajurit Yonif 406/CK, dipimpin oleh Komandan Kompi Senapan B Letnan Satu Inf Buyung Asmoro melaksanakan pelatihan Dasar Kepemimpinan kepada Siswa-Siswi MI Muhammadiyah Mertasari Kec. Purwanegara Kab. Banjarnegara. 

     Materi yang disampaikan diantaranya pengetahuan Belanegara, PBB dan Mitigasi Bencana ( mengurangi risiko bencana). Siswa-siswi MI Muhammadiyah mertasari sangat antusias terhadap setiap materi yang disampaiakn oleh para pelatih dan mereka juga merasa bangga karena bisa belajar dan berlatih bersama Prajurit Yonif 406/CK. Latihan Dasar Kepemimpinan ini bertujuan diantaranya yaitu melatih Kepemimpinan dasar secara terpadu kepada Siswa, menanamkan sikap mandiri, tanggungjawab dan rasa memiliki yang kuat. Semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi Siswa- Siswi MI Muhammadiyah Mertasari. . .
Satria Bhakti Bangsa Negara

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media