ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Guna meningkatkan kepedulian dan jiwa korsa kepada sesama prajurit, Komandan Kompi Senapan A Yonif 407/PK Lettu Inf Suprapto bersama beberapa prajurit menjenguk ketiga anggota Yonif 407/PK dan anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 yang sedang dirawat di Rumah Sakit, Sabtu (02/02).



Keempat anggota keluarga besar Yonif 407/PK yang sedang diuji kesehatannya adalah Kopda Agus Raharjo dan Kopda Endar Wahyudi dirawat di RSI Singkil Tegal, Pratu Okto dirawat di RS Kardinah Tegal dan Ny. Abdul Kadir Selang yang sedang dirawat di RS DKT Pagongan Tegal.



Kopda Agus Raharjo, Kopda Endar Wahyudi dan Pratu Okto menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada rekan-rekan prajurit dan Lettu Inf Suprapto yang telah peduli dengan menjengkuk dan melihat keadaan mereka secara langsung. 



Anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Abdul Kadir Selang yang sedang sakit dengan diagnosa Typus dan dalam kondisi hamil muda juga menyampaikan rasa harunya dan terima kasih atas solidaritas dan perhatian dari keluarga besar Yonif 407/PK. 



Komandan Kompi Senapan A Yonif 407/PK Lettu Inf Suprapto mewakili prajuritnya yang belum sempat menjenguk di Rumah Sakit menyampaikan, doa dan harapan untuk anggota keluarga Yonif 407/PK yang sedang dirawat semoga segera diberi kesehatan dan selalu diberi ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi ujian hidup.



"Perlu kita sadari kembali bahwa jati diri seorang prajurit adalah mempunyai jiwa korsa, sama-sama merasakan baik sakit, susah maupun sedih disaat teman seperjuangan mengalami musibah," begitu pesannya.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media