ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

prajurit Petarung Padma Kusuma Peduli Akan Lingkungan Sekitar

Dipimpin oleh Komandan Kompi Markas Yonif 407/PK Lettu Inf Luis Timor Riyanto, Prajurit Petarung Padmakusuma melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat Harjosari Kidul Kec. Adiwerna Kab. Tegal,  Minggu (03/02).



Kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Harjosari Kidul beserta Ormas Nahdlotul Ulama dan Tokoh masyarakat setempat dihadiri oleh 27 anggota Yonif 407/PK, 5 anggota Koramil 07/Adiwerna dan 50 warga masyarakat.



Sasaran karya bakti yang mengusung tema "Masyarakat Peduli Lingkungan" ini adalah pembersihan jalan, selokan, Draenase, pemotongan rumput dan penebangan pohon yang mengganggu disepanjang jalan Desa Harjosari Kidul.



Suratno (52), salah satu warga masyarakat Rt 11 Harjosari Kidul menyampaiakan, bahwa warga Hajosari Kidul menyambut gembira atas kerjasama kegiatan karya bakti dengan anggota Yonif 407/PK, sehingga secara langsung untuk warga sangat terbantu dalam menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.



Ia berharap, mudah-mudahan kedepan kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi untuk membangun keharmonisan dan kedekatan anggota Yonif 407/PK bersama warga masyarakat.



Selaku penyelenggara, Kaur Kesra Desa Harjosari  Kidul, Ali Maskur mengucapkan terima kasih kepada anggota Yonif 407/PK yang turut hadir dan membantu dalam kegiatan karya bakti masyarakat peduli lingkungan. Untuk kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan akan diagendakan setiap sebulan sekali. 



Diakhir kegiatan karya bakti, Komandan Kompi Markas Yonif 407/PK Lettu Inf Luis Timor Riyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerindah desa dan warga masyarakat Harjosari Kidul atas kerjasamanya dengan satuan Yonif 407/PK dalam rangka peduli lingkungan.



"Desa Harjosari Kidul tidak lain adalah wilayah binaan dari Satuan Yonif 407/PK, kami sebagai anggota Yonif 407/PK siap membantu dalam kegiatan-kegiatan berikutnya. Kami juga mempunyai peran aktif dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, untuk itu kami berharap hubungan kerjasama antara warga masyarakat dengan anggota Yonif 407/PK selalu terjalin dengan baik," begitu pungkasnya.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media