ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



BA dan TA Remaja  Brigif-4/Dewa Ratna
Melaksanakan Latihan CC

Pada hari Senin tanggal 07 September 2017 pukul 08.00 WIB,  Dalam menghadapi lomba Ton Tangkas TNI AD para prajurit BA dan TA remaja melaksanakan latihan Cross Country (CC) secara bertahap dan berlanjut. Pajas Brigif-4/DR Kapten Inf Suparno memimpin jalannya latihan. Sebelum latihan dimulai setiap prajurit diwajibkan untuk mengecek kesehatan, supaya dalam jalannya latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah melaksanakan pengecekan kesehatan dilanjutkan pengarahan rute yang akan dilewati oleh pelatih kemudian, dilanjutkan pemanasan dan persiapan untuk start.



Dengan dilaksanakan latihan Cross Country (CC) diharapkan kemampuan setiap prajurit bisa meningkat kareena, karena latihan ini dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut. Setiap melaksanakan Cross Country hasil atau nilai dicatat  dijadikan tolak ukur dan diharapkan dalam latihan berikutnya bisa meningkat dan mendapatkan hasil yang diharapkan. 


Latihan ini sangat bagus karena, untuk persiapan bagi BA da TA remaja Brigif-4/DR di Satuannya nanti. Latihan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media