ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Dalam Rangka Merayakan HUT TNI KE-72 TA. 2017
Satuan Brigif-4/DR
Menggelar Pengobatan Masal Di Ds. Dukuh Wringin Kec. Slawi Kab. Tegal


Pada hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017, dalam rangka merayakan HUT TNI ke-72 Satuan Brigif-4/DR menggelar pengobatan masal. Komandan Detasemen Markas Brigif-4/DR Mayor Inf Subekhi Memimpin dalam acara tersebut. Turut hadir dalam acara pengobatan masal ini diantaranya Kepala Dinas kesehatan Slawi, Danramil Slawi atau yang mewakili, Kepala Puskesmas Slawi, Kepala Desa Dukuh Wringin dan bapak-ibu warga Dukuh Wringin. Dalam amanatnya Dandenma Brigif-4/DR mengatakan “bahwa kegiatan pengobatan masal ini selain untuk membantu masyarakat dalam pengobat kegiatan ini juga untuk merayakan HUT TNI ke-72”. Kepala Dinas kesehatan Slawi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI AD khususnya Satuan Brigif-4/DR yang telah memberikan waktu unuk mengadakan pengobatan masal ini, kegiatan ini sangat bagus karena dengan cara seperti ini kedekatan dan kepercayaan masyarakan terhadap TNI AD Khususnya Satuan Brigif-4/DR dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan Negara Indonesia.

 
 Adapun kegiatan pengobatan yang dilaksanakan antara lain, memeriksa kolesterol, gula, asam urat, serta penyakit lainnya. Sebelum melaksanakan pemeriksaan,  masyarakat yang hadir wajib mendaftarkan diri dengan membawa KTP supaya tercatat dalam tim kesehatan, kemudian dilanjutkan untuk mengecek tekanan darah dan dilanjutkan kepada dokter yang memeriksa. 


Adapun tim medis adalam acara ini terdiri dari 3 dokter militer, 2 dokter sipil dan 5 para medis Brigif-4/DR. Antusias warga terhadap kegiatan ini sangat bagus terlihat dalam kehadirannya warga yang berobat kurang lebih 300 orang dan di perkirakan lebih dari itu terlihat dari masih banyaknya masyarakat yang hadir. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media