ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dalam upaya meningkatkan kemapuan Renang Dasar Militer yang semapta, Prajurit Korum Yonif 406/CK rutin melaksanakan kegiatan pembinaan Jasmani Militer yang dilaksanakan di Kolam renang Tirto Asri Purbalingga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Secara rutin pada hari Kamis setiap minggunya guna menguji dan mengetahui kemampuan serta ketangkasan Renang Dasar Militer bagi setiap Prajurit dan juga sebagai evaluasi setiap Prajurit Yonif 406/CK.

Di Sela-sela kegiatan tersebut Kakorum Yonif 406/CK Lettu Inf Imam Tabiin menyampaiakan bahwa sekalipun saat ini sebagaian besar anggota Yonif 406/CK sedang melaksanakan Tugas Pam Perbatasan RI-PNG di Papua, sebagai anggota yang di Homebase tetap memelihara kemampuan renangya karena Renang Militer merupakan salah satu ketangkasan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit dan wajib menguasainya untuk menunjang tugas pokoknya.

Kegiatan latihan Renang Dasar Militer anggota Korum Yonif 406/CK dilaksanakan setiap hari Kamis pukul 08.00 s.d 10.00 Wib di Kolam renang Tirto Asri Purbalingga sejumlah 40 orang secara bergantian tiap minggunya.Kegiatan tersebut diharapkan mampu menunjang tugas tugas dilapangan nantinya serta memantapkan kesiapan bagi setiap anggota kapanpun dan dimanapun ketika dibutuhkan.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media