ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Satgas Yonif 407/PK mendapatkan kunjungan Pengawasan dan Pengendalian operasi (Wasdalops) Kodam IV/Diponegoro oleh Letkol Inf Taufiq Zega Kasbrigif-4/DR dan Letkol Inf BagasPabandyarenops didampingi Dansatgas Letkol Inf Abi Kusnianto.selama 4 hari,dengan  mengunjungi sebagian besar pos-pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/PK.

Selain mengawasi dan mengendalikan suatu tugas operasi, tujuan kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi kepada prajurit agar selalu konsisten dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas Pamtas. Kunjungan tersebut juga untuk mengetahui kendala dan kekurangan selama pelaksanaan tugas serta sebagai evaluasi pelaksanaan penyiapan Satgas yang telah dilaksanakan sebelumnya di satuan asal.

Dihadapkan dengan kondisi nyata di penugasan,secara umum Satgas Yonif 407/PK sudah dapat melaksanakasn tugas sesuai Tupoksinya. Tim wasdalops juga menyampaikan santi aji kepada prajurit di pos-pos perbatasan untuk menjunjung tinggi kehormatan satuan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tugas pokok operasi Pamtas akan tercapai sesuai dengan yang kita harapkan.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media