ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 DANBRIGIF-4/DR KOL INF ALIYATIN MAHMUDI S.I.P., M.Si BESERTA SELURUH PRAJURIT DAN KELUARGA MELAKSANAKAN SHOLAT TARAWIH BERSAMA





         Shalat tarawih berjamaah malam pertama bulan ramadhan di masjid al mujahidin mako brigif 4/DR. Tanggal 5 mei 2019. Dlm ceramahnya danbrigil kol. Inf Aliyatin Mahmudi S.I.P., M.Si. menyampaiakan agar dalam melaksanakan ibadah puasa ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan banyak-banyaklah beribadah serta senantiasa membaca alqurandi sela-sela waktu luang kita supaya dalam melaksanakan ibadah ini mendapatkan pahala karena bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, maka dari ini8 marilah kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan,selain itu kita juga melaksanakan Ibadah sunah seperti shalat sunah, menjaga lisan dan melaksanakan puasa di bulan ramadhan. Pelaksanaan ibadah dihadiri prajurit brigif 4/DR beserta keluarga dan dilaksanakn dgn baik.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media