ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

     Danbrigif-4/DR Menutup Latihan Pratugas Yonif 406/CK




Danbrigif-4/DR Kol Inf Aliyatin Mahmudi S.I.P,. M.Si. melaksanakan apel setelah melaksanakan latihan Pratugas yonif 406/CK di daerah jatinegara kab. Tegal. Tgl 23 april sd. 4 mei 2019. Satuan Yonif 406/CK akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan di wiliyah merauke dan boven digul kurang lebig 10 bulan.  Dlm sambutannya Danbrigif menyampaikan agar ''setiap prajurit bertanggung jawab, paham akan tugas dan senantiasa beribadah sesuai agama masing2. Selain itu prajurit diharapkan mampu menjaga diri sendiri untuk satuan dan juga keluarga.''


Masih dalam penyampaiannya ''diharapkan seluruh prajurit Yonif 40/CK yang akan melaksanakan tugas PAMTAS RI-PNG selalu mendekatkan kepada Tuhan YME supaya dalam melaksanakan tugas perbatasan nanti selalu dalam lindungannya berangkat selamat dan kembali dalam keadaan selamat. Selamat bertugas tetap semangat untuk melaksanakan tugasd yang mulia ini. Penyampain dari Danbrigif-4/DR.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media