ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 




Meriahnya Lomba Memancing Bersama

Untuk kali ini, Satuan Brigif-4/DR menyelenggarakan lomba memancing bersama yang bertempat di kolam ikan Brigif-4/DR yang diikuti oleh seluruh anggota. Sabtu (28/01/2023).

Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H. di dalam sambutannya mengatakan, lomba memancing yang digelar ini merupakan sebagai wadah bagi seluruh Prajurit yang memiliki hoby mancing serta untuk menghilangkan rasa penat prajurit diselah-selah latihan untuk menjalankan tugas pokok.

“Acara ini diselenggarakan pukul 08.00 WIB hingga siang hari. Harapan kita kedepan dengan adanya lomba memancing ini selain untuk menyalurkan hobi bagi para pemancing juga sebagai wadah untuk mempererat talisilaturahmi serta persaudaraan antara sesama warga besar Brigif-4/DR bahwa kita semua merupakan saudara,” tambahnya.

 

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media