ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Prajurit Ksatria Surya Kusuma Sigap Dan Siap Dalam Membantu Evakuasi Masyarakat Yang Sakit dan Ibu Melahirkan Di Desa Waa Banti.


Anggota Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 405/SK Pos Banti, sigap evakuasi masyarakat yang sakit. Menerima laporan dari warga ada ibu yang akan melahirkan, anggota Pos Banti segera membatu evakuasi ke Rumah Sakit ISOS Tembagapura, karenakan akses kendaraan yang sulit dan jarak yang ditempuh cukup jauh, anggota Satgas Pos Banti melaksanakan evakuasi dengan menggunakan kendaraan Bus PT. FI. Selasa ( 7/2/2023)

Danki SSK 1 Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 405/SK Kapten Inf Darwis M.T Siburian S.T.Han mengatakan, evakuasi masyarakat sakit dan ibu - ibu yang melahirkan adalah wujud kepedulian prajurit Ksatria Surya Kusuma yang datang dengan kasih ke tanah Papua dalam membantu masyarakat binaan di wilayah Desa Waa Banti, Tembagapura, Kab. Mimika.

Veronica Alom (35 Thn) orang tua dari Isabella Magai warga Kp. Kimbeli yang anaknya harus dievakuasi ke Rumah Sakit ISOS Tembagapura, mengucapkan banyak terima kasih, kepada anggota Satgas Pos Banti sudah banyak membantu masyarakat selama bertugas di Desa Waa Banti, tidak mengenal waktu, bahkan tengah malam pun selalu sigap dan siap dalam membantu evakuasi masyarakat yang harus dievakuasi ke Rumah Sakit, ucap Veronica Alom.

 

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media