ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Satgas Pamtas RI PNG Yonif 407/Padmakusuma pasang 250 bendera merah putih di sepanjang jalan menuju perbatasan RI-PNG menuju tugu batas MM 13 menjelang peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia melibatkan masyarakat perbatasan Distrik Sota, kampung Sota, pada hari Minggu (14/8).

Dansatgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma Letkol INF Abi Kusnianto mengatakan, “Pemasangan 250 bendera merah putih sebagai bukti kecintaan dan rasa nasionalisme TNI bersama masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga merupakan salah satu pesta rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI. Sesuai dengan tema yang diangkat kali ini yakni Indonesia kerja nyata.
250 bendera merah putih juga dilakukan pemasangan di beberapa jalur binaan dan keluarga asuh Satgas Yonif 407/Padmakusuma dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara di seluruh lapisan masyarakat.
Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma akan terus berupaya menumbuhkan rasa kecintaan kepada NKRI agar selalu tumbuh di hati nurani,”kata Alumni Akabri 1999 ini.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media