ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



SATGAS YONIF 405/SK MENGGALI POTENSI GENERASI MUDA DAERAH
PERBATASAN RI-PNG DENGAN MENGGELAR
AJANG PENCARIAN BAKAT

Tanah Merah. Satgas Yonif 405/Surya Kusuma menggali potensi generasi muda daerah perbatasan RI-PNG dengan menggelar ajang pencarian bakat bernyanyi, bertempat di SMAN 1Tanah merah, Kabupaten Boven Digoel. (15/06/17). 


Ajang pencarian bakat bernyanyi yang bertemakan ”Mari bernyanyi tunjukkan minat dan bakat menyatukan perbedaan diantara kita”, digelar atas kerjasama Satgas Yonif 405/SK dengan SMAN 1Tanah Merah. Diikuti oleh 15 peserta yang telah lolos seleksi tahap 2, sebelumnya telah diadakan seleksi tahap 1 sejumlah 45 peserta.Siswa SMAN 1 Tanah Merah dan masyarakat sekitar Kabupaten Boven Digoel berbondong-bondong hadir menyaksikan ajang pencarian bakat dengan sangat antusias dan penuh dengankegembiraan. Kemeriahan memuncak saat seluruh peserta dan hadirin berdiri bersama-samamenyanyikan lagu ”merah putih teruslah berkibar”. Kepala Sekolah SMAN 1 Tanah Merah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Satgas Yonif 405/SK yang telah menggelar kegiatan ajang pencarian bakat di SMAN 1 Tanah Merah. Menurutnya, kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Kabupten Boven Digoel ini sangat bermanfaaat, selain menjadi sarana untuk mengukur kemampuan siswa, ajang ini juga dapat memberikan pengalaman yang positif bagi siswa. Ditempat yang sama, Wadan satgas Yonif 405/SK Kapten Inf Eko Novianto Beslar menuturkan, ”Kita memberikan ruang kepada para siswa untuk menampilkan kemampuanya dibidang tarik suara, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Boven Digoel ini dapat kita gali dan kita juga melatih mereka untuk dapat percaya diri tampil dipanggung yang disaksikan oleh banyak orang”

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media