ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



TIM HADROH YONIF 405/SK DI DESA CIHAUR GINTUNGREJA
KEC. GANDRUNG MANGU KAB. CILACAP
TANGGAL 23 JULI 2017


Pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 Tim hadroh Yonif 405/SK mengikuti acara khitananbertempat di rumah Bapak Warisman Dsn. Cihaur Kel. Gintungreja Kec. Gandrng Mangu Kab.Cilacap. Dalam rangka acara khitanan Dsn. Cihaur Kel. Gintungreja Kec. Gandrng Mangu Kab.Cilacap. 


Tim hadroh Yonif 405/SK yang terdiri dari 12 personel di pimpin oleh Serka Masroni, dalamacara khitanan putra dari Bapak Warisman mengundang tim hadroh Yonif 405/SK untukmemeriahkan acara tersebut. Masyarakat di Dsn. Cihaur Kel. Gintungreja Kec. Gandrng Mangu Kab. Cilacap sangatsenang, antusias dan kagum sekali dalam menyaksikan pertunjukan tim hadroh Yonif 405/SKdikarenakan baru pertama kali melihat pertunjukan hadroh dari Yonif 405/SK. . Sekalu tuan rumah Bapak Warisman sangat berterima kasih kepada tim haroh dari Yonif405/SK yang bersedia datang dan memeriahkan acara tersebut.


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media