ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 Tim hadroh Yonif 405/SK mengikuti kegiatan pengajian umum Khaul RKH. Ghozaly Syibab ke 23 Haflah Khotmil Qur’an Karantina Tahfidzh Nasional hafalqur’an di Pondok Pesantren Miftahul - Huda Ds. Siwatu Kel. Bumiroso Kec. Watumalang Kab.Wonosobo Jawa Tengah.Dalam rangka kegiatan pengajian umum Khaul RKH. Ghozaly Syibab ke 23 Haflah KhotmilQur’an Karantina Tahfidzh Nasional hafal qur’an di Pondok Pesantren Miftahul - Huda Ds. Siwatu Kel.Bumiroso Kec. Watumalang Kab. Wonosobo Jawa Tengah. Tim hadroh Yonif 405/SK yang terdiri dari12 personel di pimpin oleh Serka Masroni, mengundang tim hadroh Yonif 405/SK untuk memeriahkan acara tersebut. 


Masyarakat dan para santri di sekitaran Pondok Pesantren Miftahul - Huda Ds. Siwatu Kel.Bumiroso Kec. Watumalang Kab. Wonosobo Jawa Tengah sangat senang, antusias dan kagumsekali dalam menyaksikan pertunjukan tim hadroh Yonif 405/SK dikarenakan baru pertama kalimelihat pertunjukan hadroh dari Yonif 405/SK. 


Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut Bapak Wakil Bupati Wonosobo Bapak Drs. H. AgusSubagio SE.MM. Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati Wonosobo mengucapkan banyakterimakasih kepada Tim hadroh Yonif 405/SK dan mengucapkan terimakasih juga kepada panitia penyelenggaraan kegiatan tersebut.


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media