ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seluruh Perwira di jajaran Brigif-4/DR sejumlah 65 orang mengikuti kegiatan olahragabersama yang dilaksanakan di lapangan Mako Brigif-4/DR, Jumat (25/09). Kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola serta diakhiri dengan jam Komandan Brigif-4/DR.

Pada saat mengambil jam Komandan, Danbrigif-4/DR Letkol Inf Agus Widodo, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan seluruh Perwira Brigif-4/DR. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutin dengan tempat yang bergantian sehingga seluruh Perwira bisa mengenal lebih dekat satuan-satuan di jajaran Brigif-4/DR.

Selanjutnya Danbrigif-4/DR juga menyampaikan kepada seluruh Perwira untuk meningkatkan kepedulian karena Perwira merupakan “ leader “ dalam segala hal. Perwira diharapkan menjadi penegak disiplin di satuan dan dapat memberikan contoh yang baik kepada anggotanya. Selain itu Danbrigif-4/DR juga menekankan kembali keinginan Kepala Staf Angkatan Darat dalam kunjungannya di Yonif 406/CK bahwa prajurit TNI AD harus memiliki disiplin, mahir bela diri dan menembak, menguasai/mahir taktik dan teknik bertempur serta memiliki fisik yang prima.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Staf Brigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega, Danyonif 405/SK, Danyonif 407/PK, para Kasi Brigif-4/DR, serta seluruh Perwira di satuan jajaran Brigif-4/DR.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media