ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Brigif-4/DR dan Subdenpom IV/1-3 Tegal menggelar kegiatan Operasi Penegakan Hukum dan Tata Tertib di Mako Brigif-4/DR Slawi pada 21 September 2015. Operasi Gaktib ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka menekan dan mengurangi pelanggaran anggota terhadap hukum dan tata tertib sekaligus untuk mencegah kerugian baik personil maupun materiil terutama dalam berlalu lintas.

Tim pemeriksa yang terdiri dari Staf Intel dan Provoost Brigif-4/DR serta personel Subdenpom IV/1-3 Tegal memeriksa dan mendata kelengkapan administrasi pengemudi meliputi SIM, STNK dan KTA. Selain itu juga diperiksa kelengkapan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini prajurit       Brigif-4/DR memiliki kesadaran untuk mematuhi hukum dan tata tertib terutama dalam berlalu lintas sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media