ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.IP membuka latihan Gladi Posko I Yonif 407/PK di Aula Mako Yonif 407/PK pada hari Senin, 21 September 2015. Acara pembukaan latihan ini dihadiri Kepala Staf Brigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega, Danyonif 405/SK, Danyonif 407/PK, para Kasi Brigif-4/DR serta seluruh peserta latihan. Latihan Gladi Posko I ini merupakan sarana untuk menguji dan mengukur kemampuan Komandan dan Staf dalam merencanakan dan mengendalikan suatu operasi yang terlihat dalam Prosedur Hubungan Komandan dan Staf.

Pada kesempatan ini, Danbrigif-4/DR mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan tentang tujuan, sasaran dan urgensi latihan. Selain itu          Danbrigif-4/DR mengingatkan kepada peserta latihan agar hasil evaluasi kegiatan Gladi Posko I yang lalu tidak terjadi lagi dalam latihan ini sehingga latihan dapat terlaksana dengan lebih baik.

Lebih lanjut Danbrigif-4/DR menyampaikan agar latihan ini dapat dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh sehingga dapat menjadi pembelajaran terutama bagi staf Batalyon yang belum pernah mengikuti latihan Gladi Posko I.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media