ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kepala Staf Brigif-4/DR Letkol Inf M.Taufiq Zega mewakili Danbrigif-4/DR menutup latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif 407/PK di lapangan Desa Lebak Wangi Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal pada hari Jum’at tanggal 11 September 2015. Latihan UST ini dilaksanakan untuk menguji dan mengukur kemampuan tempur tingkat kompi yang telah dilatihkan selama ini.

Kepala Staf Brigif-4/DR dalam Jam Komandan menyampaikan bahwa setiap latihan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dengan kesungguhan dalam latihan akan didapat peningkatan pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan profesionalitas prajurit. Lebih lanjut Kepala Staf Brigif-4/DR mengingatkan bahwa latihan harus dilaksanakan dengan semangat dan tidak asal lewat. Setiap selesai latihan agar dilakukan evaluasi baik terhadap penyelenggara maupun pelaku sehingga akan ada peningkatan dalam pelaksanaaan latihan berikutnya.

Acara penutupan latihan ini dihadiri Danyonif 407/PK dan para Kasi        Brigif-4/DR. Setelah acara penutupan, seluruh personil yang terlibat latihan melaksanakan pergeseran pasukan kembali ke satuan masing-masing.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media