ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa waktu lalau, Brigif-4/DR melaksanakan Do’a Bersama 2015 di Masjid Assyaifullah serta pemberian santunan kepada anak Yatim piatu Panti Asuhan Darul Farroh Ds. Harjo Sari Kidul Kec. Adiwerna    Kab. Tegal, penyerahan santunan oleh Kasbrigif-4/DRkepada 63 anak Yatim piatu dilaksanakan dengan hikmat dan lancar.

Do’a bersama dilaksanakan dalam rangka mendo’akan Komandan         Brigif-4/DR sebagai Komandan Kontingen Tim Tontangkas Kodam IV/Dip TA. 2015, Yonif 406/CK yang sedang melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG dan seluruh keluarga besar Brigif-4/DR agar diberi keselamatan, kesehatan serta keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Acara Do’a bersama ini dihadiri, Kasbrigif-4/DR, Bpk. Sugeng Pimp. Panti Asuhan Darul Farroh, para Perwira dan seluruh anggota Denma Brigif-4/DR.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media