ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kepala Staf Brigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega mewakili Danbrigif-4/DR memimpin acara tradisi pelepasan prajurit Brigif-4/DR pada hari Selasa, 27 Oktober 2015. Acara tradisi ini dilaksanakan di Mako Brigif-4/DR dan dihadiri oleh para Kasi dan seluruh Perwira Mako Brigif-4/DR, perwakilan Bintara dan Tamtama Denma Brigif-4/DR, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR dan Ibu-Ibu Pengurus Persit Cabang LVI Brigif-4/DR. Acara tradisi diawali dengan penciuman Dhuaja Brigif-4/DR dan dilanjutkan pelepasan baret dan atribut Brigif-4/DR serta pemasangan baret dan atribut satuan yang baru.

Danbrigif-4/DR dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Brigif-4/DR menyampaikanbahwa tradisi pelepasan prajurit Brigif-4/DR merupakan wujud perhatian satuan terhadap personel yang akan meninggalkan satuan, sehingga ikatan tali silaturahmi akan tetap terjalin dimasa yang akan datang meskipun sudah berada di tempat tugas yang baru. Perpindahan tugas merupakan hal yang lazim dalam kehidupan organisasi militer. Hal ini berguna untuk menjaga kelangsungan organisasi serta memelihara organisasiagar dapat memberikan nuansa baru dalam pembinaan untuk mewujudkan kinerja satuan yang efektif dan efisien.Oleh karena itu perpindahan personel Brigif-4/DR hendaknya dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan dimanapun bertugas.

Berkaitan dengan pelaksanaan tradisi pelepasan,Danbrigif-4/DRmengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan meninggalkan satuan atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di jajaran Brigif-4/DR, bawa hal-hal yang baik di satuan untuk bekal pengabdian di satuan baru dan tinggalkan hal-hal yang buruk serta hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini hendaknya tetap terpelihara meskipun sudah berada di tempat tugas yang baru diluar jajaran Brigif-4/DR.

Setelah acara tradisi selesai, Kepala Staf Brigif-4/DR memberikan piagam penghargaan kepada prajurit yang akan dilepas dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang diikuti seluruh prajurit dan Ibu Persit yang hadir.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media