ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Beberapa waktu lalu, Kasbrigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega mewakili Danbrigif-4/DR membuka gebyar lomba Burung Berkicau Banaspati Cup II di lapangan Mako Yonif 407/PK  yang diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai Kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat antara lain, Kota Semarang, Kota Solo, Kota dan Kab. Tegal, Kota Pekalongan, Kab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Batang, Kab. Pati, Kab. Jepara, Kab. Kudus, Kab. Purbalingga, Kab. Salatiga, Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Indramayu. Acara lomba Burung Berkicau ini berjalan cukup meriah, dilaksanakan sesuai dengan kelasnya antara lain Kelas Banaspati, Kelas Dewa Ratna, Kelas Detasemen dan Kelas Padma Kusuma. Burung yang dilombakan antara lain, Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Kenari, Plecia, Kolibri,  Love Bird dan Trucukan. Setiap Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan Tropi, Piagam, dan uang pemeliharaan.

Pada kesempatan ini, Kasbrigif-4/DRdalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan yang pada intinya lomba kicau burung Banaspati Cup II di lapangan Yonif 407/PK sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan untuk menjaga sportifitas dan tata tertib sesuai peraturan lomba, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai.

Acara pembukaan lomba ini dihadiri, Muspida Kab. Tegal,Danyonif 407/PK dan Bpk. Sapto Aji (Banaspati Group) serta seluruh Paguyuban Burung Berkicau Kota dan Kab. Tegal.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media