ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro dalam rangka menyemarakan peringatan HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana menyelenggarakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan asrama Brigif-4/DR, tepatnya di kampung Dukuh Wringin Kec. Slawi dan masyarakat di pemukiman Pemulung di belakang Taman Rakyat Slawi pada hari jumat 11 maret 2016.

Kegiatan anjangsana di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro Ny. Anne Agus Widodo di dampingi para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro, menjenguk dan bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar yang berada di bawah garis kemiskinan.

Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro dilakukan di beberapa tempat yaitu Ibu Emi, profesi pembantu rumah tangga berstatus janda menghidupi 4 orang anak (Kp. Dukuh Wringin Slawi), Bpk. Sahudi (jompo dan cacat fisik) hidup menumpang dan mencari nafkah dari belas kasihan tetangga (Kp. Dukuh Wringin Slawi), Ibu Isa, penjual nasi ponggol tidak mempunyai rumah (Kp. Dukuh Wringin Slawi), Ibu Fatma, pembantu rumah tangga, suami bekerja penarik becak tempat tinggal menumpang (Kp. Dukuh Wringin Slawi), Masyarakat Bantaran Kaligung pemukiman pemulung di belakang Taman Rakyat Slawi.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro menyerahkan bantuan sebagai ucapan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang dikunjungi.

Di sela-sela kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro juga menyempatkan berfoto bersama dan bercengkrama dengan anak-anak bantaran kali yang hidup di rumah-rumah yang sangat sederhana yang mana hari-hari mereka isi dengan mengamen dan memulung sampah, sama seperti pekerjaan orang tuanya.

Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana juga merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

About Unknown

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media