ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dansatgas Yonif 405/SK raih juara 1 pada turnamen badminton bakors PT. Freeport Indonesia Area Lowland Mimika. Turnamen Badminton Bakors PT. Freeport Indonesia Area Lowland yang diselenggarakan sejak tanggal 12 sampai dengan tanggal 23 November 2022 berakhir dengan memunculkan para pemenang yang berlaga di Sport Hall Barrack T MP 38, Kuala Kencana, Kab. Mimika. Rabu (23/11/22) Peserta turnamen terdiri dari 22 pasangan ganda putra yang terbagi dalam 4 grup pada babak penyisihan. Para peserta turnamen tersebut adalah karyawan PT. Freeport Indonesia, karyawan PT. KPI, Security HS, karyawan PSU (Pangan Sari Utama) dan anggota Satgas Yonif 405/SK.

 Setelah melewati babak penyisihan hingga final, pasangan Letkol Inf Teguh Eko Efendi (Dansatgas Yonif 405/SK) dan Dekky Hermawan berhasil meraih juara I. Sedangkan juara II diraih oleh pasangan Kapten Inf Imam Mutaqin (Wadan Satgas Yonif 405/SK) dan Udin Kurniawan. Disamping untuk menggali potensi dan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga merupakan momentum dalam meningkatkan sinergi serta mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas Yonif 405/SK dengan pegawai PT. Freeport Indonesia.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media