ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 




Dalam rangka membina fisik, prajurit Yonif 406/CK melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) dengan Lari Bersenjata mengelilingi Kesatrian Yonif 406/Candra Kusuma, Purbalingga, Jawa tengah. Senin (21/11/2022). Pembinaan fisik dengan berlari dengan menggunakan senjata oraganik sebagai pengganti beban (Pemberat) dapat membentuk fisik yang kuat dan daya tahan tubuh semakin kuat, kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpimpin mengelilingi Kesatrian dengan bernyanyi yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengobarkan semangat serta dapat memotivasi diri prajurit sehingga rasa lelah tidak terasa.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma Letnan Kolonel Inf Edward Deru Saka Samosir mengatakan, pembinaan fisik lari dengan memanggul senjata akan memiliki ketahanan fisik yang prima sehingga siap menghadapi tugas pokok yang diberikan Satuan baik kegiatan latihan maupun penugasan operasi.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media