ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


 


Disela-sela kegiatan Latihan Pratugas Pos Tomage Satgas Satuan Organik Papua Barat Yonif 407/PK Berikan Edukasi Kepada Siswa siwi TK. Sabtu (19/11/22).
Yayasan TK Raudlatul Jannah Ds. Argatawang, Kepala Sekolah TK Raudlatul Jannah Ibu Khusnatul Banati mengatakan, dengan adanya Pos Tomage Yonif 407/PK yang berada di Ds. Argatawang ini, meminta kepada Pihak TNI untuk memberikan Edukasi kepada anak murid TK Raudlatul Jannah sebanyak 40 orang, dengan Tujuan menumbuhkan Kedisiplinan, Motivasi belajar, menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air di mulai usia dini.



Pelaksanaan Edukasi ini anak-anak memperlihatkan semangat yang tinggi walaupun keadaan halaman Pos becek karena habis terguyur hujan semalaman. Anak-anak tampak semangat pada saat diajak menyanyi/yel-yel, diperkenalkan perlengkapan militer,rasa kecintaan kepada Negara Republik Indonesia. Ibu Khusnatul Banati berharap kegiatan ini ke depan bisa dilaksanakan bukan hanya Tk Raudlatul Jannah saja tetapi bisa di laksankan kepada Lembaga pendidikan yang ada di DS. Argatawang. Dengan adanya Bapak TNI 407/Pk Berharap ke depan anak-anak, selain dari kegiatan Kedisiplinan, Motivasi Belajar, Cinta Tanah Air, semoga menjadi Inspirasi anak-anak menjadi Pribadi yang kuat dan menumbuhkan rasa kasih sayang antar sesama dan menumbuhkan Jiwa Sosial antar sesama.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media