ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 


Semarak Perayaan HUT Ke-45 TK Kartika Jaya III-30 Yonif 405

Banyumas. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-45 TK Kartika Jaya III-30 Yonif 405 berlangsung semarak dan meriah. Anak-anak didik hingga wali murid turut berpartisipasi dalam menyambut perayaan hari ulang tahun tersebut.

Pengurus TK Kartika Jaya III-30 Yonif 405 menggelar rangkaian acara tasyakuran dan perlombaan yang terpusat di aula Yasir Hadibroto, Mako Yonif 405/SK, Wangon, Banyumas Sabtu (14/1/23).

Adapun perlombaan yang digelar yakni lomba mewarnai bagi anak-anak dan lomba senam sehat gembira untuk ibu-ibu wali murid TK Kartika Jaya III-30 Yonif 405. Para peserta lomba mengikuti kegiatan dengan antusias dan penuh keceriaan.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 405 Cabang LVI Brigif-4 PD/IV Diponegoro Ny. Tiwi Teguh Eko Efendi yang menghadiri rangkaian kegiatan sekaligus menjadi dewan juri mengatakan bahwa, perayaan hari ulang tahun ke-45 TK Kartika Jaya III-30 Yonif 405 tahun ini berlangsung meriah dan penuh makna.

“Lomba mewarnai dapat melatih keberanian dan rasa percaya diri serta mengembangkan bakat dan imajinasi anak-anak yang dituangkan dalam kertas melalui krayon dan pensil warna. Sedangkan lomba senam sehat gembira dapat menjaga kebugaran tubuh ibu-ibu Persit serta menunjukkan kreativitas dan kekompakannya dalam mengatur formasi”, imbuh Ny. Tiwi.

 

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media