ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


 

Pelatihan Keterampilan Persit KCK Jajaran Cabang LVI Brigif-4 Di Yonif 405/SK

Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Cabang LVI Brigif-4 PD IV/Diponegoro mengikuti pelatihan keterampilan “Aksesoris Bros”, bertempat di aula Yassir Hadibrooto, Mako Yonif 405/SK, Wangon, Kab. Banyumas. Rabu (23/11/22) Bertindak sebagai narasumber pelatihan keterampilan “Aksesoris Bros” yakni ibu Theresia Setiowati dan ibu Joyce dari Semarang. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4 PD IV/Diponegoro Ny. Tanti Gunnarto beserta pengurus, perwakilan Persit KCK Ranting 3 Yonif 406, perwakilan Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 dan pengurus serta anggota persit KCK Ranting 2 Yonif 405.


Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 405 Cabang LVI Brigif-4 PD IV/Diponegoro Ny. Tiwi Teguh Eko Efendi dalam sambutannya menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya mengembangkan kreatifitas dan meningkatkan ketrampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit KCK jajaran Cabang LVI Brigif-4, sehingga bermanfaat bagi diri pribadi serta dapat menunjang kegiatan organisasi Persit.


“Selain itu, Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pendidikan anggota Persit untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan yang bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian keluarga”, imbuhnya.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media