ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Kegiatan Latihan Pertempuran Hutan Jajaran Brigif-4/DR
Materi Navigasi Darat


             Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2018 Brigif-4/DR melaksanakan latihan Pertempuran Hutan yang mana dalam latihan tersebut prajurit mendapatkan pelatihan Navigasi Darat yang diberikan oleh pelatih kepada prajurit guna mendukung tugas pokok TNI AD.


            Seorang prajurit tempur membutuhkan kemampuan menguasai Ilmu Medan Navigasi Darat karena ilmu ini mempelajari cara orang menentukan sesuatu tempat dan memberikan bayangan medan, baik keadaan permukaan serta bentang alam dari bumi dengan bantuan minimal peta dan kompas. Sebagai seorang prajurit pengetahuan tentang medan merupakan sebuah kemampuan dari lima kemampuan dasar yang harus dimilikioleh seorang prajurit cakap. Pengetahun penguasaan medanpun akan mempermudah kita mencapai tujuan tertentu dan target tertentu.


            Kegiatan inipun dilaksanakan dengan penuh semangat oleh prajurit Brigif-4/DR latihan pertempuran hutan ini berjalan dengan aman dan tertib serta materi yang diberikan juga dapat di serap dengan mudah oleh prajurit (brigif-4/dr).



About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media