ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Untuk Menyambut HUT RI Ke-73
Satuan Brigif-4/Dewa Ratna
Mengadakan Lomba-Lomba


Satuan brigif-4/DR melaksanakan lomba-lomba untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia ada berbagai macam cara salah satunya dengan mengadakan lomba, tidak hanya di satuan Brigif-4/DR saja melainkan di seluruh bangsa Indonesia dari sabang sampai meraoke semarak untuk menyambut dengan meriah dalam perayaan hari kemerdekaan negara tercinta ini.


Satuan brigif-4/DR untuk memeriahkan dan menyambut perayaan hari kemerdekaan 45, seluruh anggota menghias mako Brigif-4/DR dan rumah dinas dengan memasang bendera merah putih, umbul-umbul dan pernak pernik yang indah untuk menjadikan satuan Brigif-4/DR menjadi meriah dan indah. Selain itu satuan Brigif-4/DR mengadakan lomba-lomba untuk para prajurit , anak-anak dan ibu-ibu persit KCK. Dengan diadakanya kegiatan ini para prajurit dan keluarganya sangat antusias untuk meramaikan dan memeriahkan  kegiatan lomba ini.


About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media