ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Penyembeliham Hewan Kurban Sartuan Brigif-4/DR


           Pada hari raya Idul Adha umat islam satuan Brigif-4/DR melaksanakan penyembelihan Kurban 1 Ekor Sapi, dan 7 Ekor  Kambing yang dikorbankan dibulan Idul Adha ini semua peajurit ikut membantu penyembelihan ini hingga selesai dan dibagikan kepada yang berhak mendapatkanya penyembelihan ini juga dihadiri Komandan Brigif-4/DR Kolonel Inf Hartono S.I.P dan Kasbrigif-4/DR Lettkol Inf Heri Bambang Wahyudi S.I.P. 


            Adapun penerima bantuan pembagian daging hewan kurban ini adalah Masjid, Masyarakat dan Organisasi terkait masyarakat yang terletak disekitaran satuan Brigif-4/DR  karena apa yang dilakukan ini dimaksudkan untuk membagi kebahagian kepada masyarakat sekitar.diperayaan ini kita berharap agar masing-masing pihak dapat memaknai perayaan ini sebagai sarana untuk peningkatan rasa berbagi antara sema. Jika berbicara arti kurban, dalam bahasa Arab disebut dengan qurban yang bearti mendekatkan diri kepada Allah. Dalam ritual Idul Adha itu terdapat apa yang bisa disebut Udlhiyah (Penyembelihan Hewan Kurban). Pada hari itu kita menyembelih hewan tertentu seperti, Domba, Sapi atau Kerbau.Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan dengan aman dan tertib dan semoga penyembelihan hewan kurban ini diterima oleh Allah serta yang mendapatkan juga diberi kebrkahan (Brigif-4/DR).  

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media