ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Danbrigif-4/DR Beserta Anggota
Mengikuti Jalan Sehat Bersama Polres Tegal

            Pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2018 pukul 07.00 Wib, Danbrigif-4/DR beserta anggota Brigif-4/DR mengikuti jalan sehat bersama Polres Tegal dalam rangka merayakan HUT BAYANGKARA KE-72 Polres Tegal. Dalam kegiatan ini dihadiri juga Dandim 0712/Tegal, Polres Tegal, Danyonif 407/PK dan Danramil 14/Slawi. Acara diawali dengan sambutan Danbrigif-4/DR Kol Inf Hartono S.I.P kemudian dilanjutkan dengan acara jalan sehat dan pembagian doorprize.


            Dalam sambutannya Danbrigif-4/DR Kol Inf Hartono S.I.P menyampaikan selamat HUT BAYANGKARA KE-72 Polres Tegal, semoga sukses selalu dan bisa menjadi kebanggaan Negara dan masyarakat dan kegiatan ini kedepannya akan berlanjut supaya kita semakin kompak dan lebih akrab dalam menjalankan tugas Negara. Masih dalam sambutannya Danbrigif-4/DR juga menyampaikan agar kita sebagai aparat Negara harus menjaga Netralitas apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan khususnya kita yang berada disini juga harus membatasi pergaulan kita jangan sampai kita malah menjadi pendukung atau tim pemenang untuk salah satu calon. Selain itu juga Danbrigif-4/DR menyampaikan dengan sinergitas TNI-POLRI siap mengamankan jalannya pesta Demokrasi Pilkada di wilayah Kab. Tegal. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dilanjutkan pembagian doorprize dan istirahat. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib. (Brigif-4/DR).

           




About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media