ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Penekanan Pasi -1/Intel
Kepada Prajurit Brigif-4/DR



Pada hari Senin tanggal 25 juni 2018 pukul 08.00 Wib bertempat di mako Brigif-4/DR seluruh personil Brigif-4/DR melaksanakan kegiatan upacara  Bendera  dan di lanjutkan jam komandan. Pasi-1/Intel Kapten Inf Sutardi memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Brigif-4/DR agar selalu meningkatkan kedisiplinan baik didalam maupun di luar kesatrian, penekanan ini ditujukan kepada seluruh prajurit dan keluarga agar senantiasa menjaga faktor keamanan. Kita sebagai aparat Negara harus menjaga netralitas prajurit terhadap Pilkada serentak yang ada di kota tegal.




Dalam penekanananya kita juga dituntut untuk menghindari tempat-tempat yang bisa memicu benturan antara TNI-POLRI dan masyarakat salah satunya tempat hiburan malam dan tempat-tempat lainnya, dan kita harus pandai-pandai dalam bergaul jangan sampai mudah terprofokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan mengadu domba antara TNI-POLRI dan masyarakat yang akan merugikan kita dan orang lain. Serta kita harus pandai-pandai memilih atau memposting foto maupun video ke Medsos untuk prajurit dilarang untung eksis menggunakan baju dinas serta ibu-ibu Persitnya juga dilarang, karena banyak diluar sana yang menyalahgukan Medsos untuk ajang gaya-gaya yang akan menimbulkan Pelanggaran atau Teguran dan tidak mencerminkan disiplin keprajuritan. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib. (Brigif-4/DR)

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media