ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Upacara HUT Bhyangkara ke-72 Polres Tegal

Brigif-4/Dewa Ratna, Pada Hari Rabu Tanggal 11Juli 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di Polresta Tegal Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Hartono S.I.P ikut menghadiri dan mengikuti Upacara HUT Bhyngkara yang ke-72 di Polres Tegal Upacara  ini diikuti Danbrigif-4/DR, Kapolres Tegal, Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal dan Ketua Forkopinda Tegal. Kapolres Tegal AKBP Jon Wesly Arianto memimpin lamgsung Upacara HUT ke-72 Bhyangkara yang digelar di halaman Mapolres Tegal Kota.peserta Upacara terdiri dari personil gabungan TNI, Polri, gabungan Dishub, dan Satpol pp.





Peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini , bukan sekedar menjadi perayaan , tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi  pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun berkumpulnya seluruh pasukan TNI-POLRI di halaman Mapolres Tegal juga membuktikan jika TNI-POLRI di Kab. Tegal Jawa Tengah memiliki jiwa persaudaraan yang kuat dan semoga TNI-POLRI semakin solid dan lebih bersinergis lagi dalam melaksanakan tugas dan pengamanan. (Brigif-4/DR).
           

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media