ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Danbrigif-4/DR Menghadiri Road Race 2018 Piala Kapolres

Brigif-4/Dewa Ratna, Pada Hari Saptu Tanggal 14 Juli 2018 pukul 07.00 WIB Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Hartono S.I.P menghadiri kegiatan Road Race Piala Kapolres di Alun-Alun Slawi Kab. Tegal yang sangat meriah dan berhasil menjaring 250 Starter dari berbagai daerah. Hadiah 10 Juta untuk dua kelas yakni Underbone 2T 125cc dan RX-King TU 14cc memang terbuti meningkatkan Animo peserta.





Diacara Road Race dalam rangkat HUT Bhyangkara yang ke 72 ini bahkan, yang hadir bukan sekedar dari kawasan Jateng saja serbuan pembalap Jawa Barat dan DKI pun terpantau memadati Event Gagasan Tri Gunarso Putro ini.Acara berjalan dengan aman dan tertib ( brigif-4/dr).

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media