ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kegiatan Rutin Lari Erobik
Satuan Brigif-4/DR


            Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 pada pukul 05.00 wib Danbrigif-4/DR Kol Inf Hartono S.I.P beserta anggota Mabrigif melaksanakan kegiatan rutin erobik lari 10 (sepuluh. Perwira Jasmani Brigif-4/DR Lettu Inf Suparno memimpin jalannya kegiatan lari erobik. Kegiatan rutin tersebut bertujuan guna membangun kesehatan fisik dan meningkatkan kemampuan  jasmani prajurit Brigif-4/DR.


Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan ini wajib dilakukan karena untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit dengan tujuan untuk menghindari laka giat dan hal-hal yang tidak diinginkan, setelah kesehatan prajurit dinyatakan aman dilanjutkan dengan pemanasan, dengan diadakan pemanasan guna memanaskan otot-otot, sehingga dalam kegiatan lari erobik tidak terjadi cidera akibat kurangnya pemanasan. Setelah selesai melakukan pemanasan dilanjutkan lari erobik dengan jarak 10K (sepuluh). Setelah kegiatan lari erobik ini selesai dilanjutkan dengan penguatan diantaranya push up, sit up, pul up dan dilanjutkan peregangan.


Kegiatan rutin erobik lari 10 (sepuluh) kilo ini merupakan program satuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan juga untuk menjaga kesehatan supaya dalam melaksanakan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.
             

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media