ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pengarahan Danbrigi-4/DR Kolonel Inf Hartono S.I.P Kepada Seluruh Prajurit Brigif-4/DR
                                   
Pada Hari Senin Tanggal 9 Juli 2018 pukul 08.00 WIB bertempat di Mako Brigif-4/DR seluruh personel Brigif-4/DR melaksanakan kegiatan Upacara Bendera  dan dilanjutkan jam Komandan. Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Hartono S.I.P menekankan kepada seluruh prajurit supaya melaksanakan Garjas bagi personel yang mau melaksanakan CutiTahunan dengan baik dan memuaskan dan apabila tidak melaksanakannya Garjas tidak akan di berikan Cuti Tahunan oleh Danbrigif-4/DR, Serta menekankan masalah kebersihan sektor Perumahan masing-masing agar tetap dijaga kebersihanya karena apabila disekitar perumahan masing-masing kotor akan di berikan Bendera Hitam.






Kegiatan Jam Komandan ini tidak hanya menekankan masalah kebersihan perumahan masing-masing serta disekitaran Mako Brigif-4/DR, harus bersih. selanjutnya Jam Komandan dilanjutkan oleh Para Kasi dan Pasi disetiap masing-masing Staf untuk menyampaikan hal-Hal penting yang harus disampaikan. kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (brigif-4/dr).

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media