ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kegiatan Latihan Menembak Jarak 100 Meter
Satuan Brigif-4/Dewa Ratna

            Pada Hari Jumat Tanggal 03 JuLi 2018 Pukul 08.00 WIB, seluruh anggota Brigif-4/DR melaksanakan latihan menembak senapan jarak 100 meter dilapangan tembak Yonif 407/PK. Kegiatan latihan menembak dipimpin oleh Lettu Inf Rudi Agus selaku Kordinator latihan menembak. Sebelum dilaksanakannya latihan menembak kordinatotor latihan memberikan pengarahan kepada seeluruh anggota supaya dalam melaksanakan latihan menembak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta mendapatkan hasil yang maksimal. Karena latihan menembak merupakan pembinaan satuan. keberhasilan pembinaan menembak akan memberikan dampak psikologis yang positif terhadap prajurit dalam melaksanakan tugas sebagai alat Negara dibidang pertahanan.

Kemampuan dan kemahiran menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit TNI AD khususnya prajurit Brigif-4/DR. Dimanapun prajurit ditugaskan baik di satuan tempur, satuan satbanpur, maupun satuan satbamin dituntut untuk memilikikemahiran menembak. Karena tugas pokok TNI pada dasarnya adalah berperang dan bertempur melawan musuh Negara. Untuk memenangkan suatu pertempuran setiap prajurit  harus menguasai  kemampuan menembak. Dengan demikian Satuan Brigif-4/DR melaksanakan latihan rutin menembak senapan sesuai dengan program kerja TNI AD. Kegiatan menembak berjalan dengan aman dan tertib.(Brigif-4/DR)

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media