ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kasbrigif-4/DR Letkol Inf Heri B.W
 Menghadiri
Apel Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2018 Kab. Tegal

            Pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 pukul 15.00 Wib Kasbrigif-4/DR Letkol Inf Heri B.W menghadiri apel pengamanan pemungutan suara Pilkada 2018 di lapangan kali bliruk slawi. Adapun turut hadir dalam apel pergeseran pasukan dalam rangka persiapan pengamanan pemungutan suara Pilkada 2018 antara lain: PJ Bupati, Tegal, Dandim 0712, Danbrigif-4/DR, Dansubdenpom Tegal, Danlanal Tegal, Dansatradar 214 Tegal, Kasatpol pp Kab. Tegal, Ka Kesbangpolinmas Kab. Tegal,  Ka Dsihub kab. Tegal, Ka Diskes Kab. Tegal, Ka Damkar Kab. Tegal, Ketua DPRD Kab. Tegal. Ketua Pengadilan Agama Kab. Tegal, Ketua Pengadilan Negri Kab.  Tegal, Kepala Kejaksaan Negri Kab. Tegal, Ketua PMI Kab. Tegal, Ketua KPU Kab.  Tegal, Ketua Panwaslu Kab. Teagl, Paslon Bupati Tegal NO Urut 1 dan Tim Sukses,Paslon Bupati Tegal NO Urut 2 Dan Tim Sukses, Dan Paslon Bupati Tegal NO Urut 3 Dan Tim Sukses.Dengan acara tambahan penandatanganan berita acara penyerahan anggota Linmas dari pemda Kab Tegal Kepada Polres Tegal.





             Dengan diadakanya apel kesiapan pengamanan pemungutan suara Pilkada 2018 ini adapun isi amanat “ yang mana Tahun 2018 ini menjadi momentum yang mana sangat penting bagi masyarakat Jawa Tengah, karena pada Tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan perhelatan Demokrasi lokal untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2022, dimana pelaksanaannya bersamaan dengan pemilihan Bupati dan WaliKota yaitu Kab. Kudus, Kab.Karanganyar, Kab.Magelang, Kab.Tegal dan Kota Tegal”.


           
            Untuk itu mari kita tekad bersama-sama memelihara dan mengawal Pilkada yang aman dan damai yang bisa menjadi tauladan bagi Provinsi lain. Penyelenggaraan Pilkada merupakan salah satu ciri yang harus melekat pada Negara yang menganut paham Demokrasi, maka keterlibatan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sangat menentukan keberlangsungan Pilkada yang aman dan damai, karena Pilkada juga menjadi arena yang penting untuk melibatkan rakyat dalam kehidupan kenegaraan, yaitu dengan jalan memilih pemimpin-pemimpin yang akan mengendalikan roda pemerintahan daerahnya masing-masing. Acara persiapan pengamanan pemungutan suara Pilkada 2018 berjalan dengan tertib dan aman. (Brigif-4/DR)

           

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media