ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kegiatan Pengenalan Lingkungan
Murid Sekolah TK (Taman Kanak-kanak) Kab. Tegal di Satuan Brigif-4/DR

Pada Hari Kamis Tangal 05  Juli 2018 Pukul 08.00 WIB bertempat di Mako Brigif-4/Dewa Ratna murid-murid sekolah TK (Taman Kanak-kanak) wilayah Kab. Tegal, melaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan Brigif-4/DR dan pengenalan tentang TNI , kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 150 murid dari berbagai sekolah TK Kab. Tegal antara lain Sekolah TK. Tonggara, Sekolah TK Jati Mulya dan Gabungan Sekolah TK Se Kecamatan Kedung Banteng.

            Kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin untuk setiap sekolah TK Kab. Tegal sebagai salah satu program dari kurikulum pelajaran sekolah guna pengenalan dengan aparat negara serta memberikan gambaran kepada murid-murid sekolah TK tentang kegiatan dan lingkungan TNI khususnya Satuan Brigif-4/DR. Kegiatan di Satuan Brigif-4/DR tidak hanya di berikan materi pengenalan namun juga diberikan kegiatan pelajaran ketangkasan ringan sesuai dengan program bermain dan belajar guna melatih gerak motorik murid-murid sekolah TK.

            Murid-murid sekolah TK tersebut sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut baik dari murid-murid maupun orang tua dan guru yang mendampingi dalam kegiatan tersebut, kegiatan tersebut sangat memperoleh perhatian dari Komandan Brigif-4/DR Kol Inf Hartono S.I.P menyampaikan kegiatan tersebut kita dapat memetik hasil positif  sebagai sarana bintertas serta dapat memberikan gambaran kepada anak-anak penerus bangsa guna mencapai cita-citanya guna berbhakti kepada bangsa dan negaranya. Kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB dengan kegiatan akhir foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertip. (Brigif-4/DR)

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media