ads

Contoh banner 1

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bersepeda Santai Dalam Rangka
HUT Bhayangkara ke-72 Polresta Tegal

Brigif-4/Dewa Ratna, Pada Hari Jumat Tanggal 1 Juli 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di Polresta Tegal, anggota Brigif-4/DR melaksanakan kegiatan sepeda santai dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-72 Polresta Tegal. Dalam kegiatan ini diikuti Danbrigif-4/DR, Kapolres Tegal, Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal dan Ketua Forkopinda Tegal. Kemudian acara dilanjutkan bersepeda bersama dan pembagian doorprize.(Pembagian Hadiah).



            Kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT Bhayangkara ini berlangsung dengan sangat meriah, karena selain diikuti oleh anggota TNI-POLRI kegiatan ini juga dihadiri oleh masyarakat dan para pecinta sepeda yang ikut memeriahkan kegitan ini. Dalam acara tersebut Kapolresta Tegal menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan partisipasinya dalam mendukung kegiatan tersebut, serta mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk lebih mentaati peraturan yang ditetapkan agar menjadi Masyarakat yang peduli dan mentaati peraturan yang telah ditetapkan dan semoga HUT Bhayangkara  ke-72 ini seluruh anggota polri lebih baik, dipercaya, modern, dan bisa mengayomi masyarakat dan di HUT Polri ini dari para prajurit TNI AD juga turut Bahagia karena kebahagian Polri juga kebahagian TNI karena TNI-POLRI adalah saudara kandung yang tak boleh tercerai beraipersatuanya oleh hal apapun.Acara sepeda santai berjalan dengan aman dan tertib.

About Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H.

Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna atau (Brigif 4/DR) merupakan satuan tempur setingkat Brigade yang membawahi 4 satuan yaitu Mako Brigade dan Detasemen Markas yang berkedudukan di Kota Slawi, Yonif 405/SK yang berkedudukan di Wangon, Banyumas serta Cilacap, Yonif 406/CK yang berkedudukan di Purbalingga, dan Yonif 407 yang berkedudukan di Tegal dan Pekalongan.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
Timbol media